Minggu, Oktober 30, 2011

Tips Memilih Aksesoris Kalung Wanita

Kalung termasuk salah satu bagian pelengkap dari busana. Umumnya dipakai agar membuat penampilan semakin menarik. Berikut tips dalam memilih aksesoris kalung wanita yang tepat


1. Sesuaikan dengan busana yang dipakai
Anda dapat memilih kalung yang cenderung meringankan jika anda memakai busana yang sudah kelihatan berat. Simpel dengan bentuk kecil adalah pilihan yang tepat. Sebaliknya, jika busana cenderung polos gunakan kalung yang memiliki detail yang bisa memberi kesan cerah.

2. Sesuaikan dengan leher
Jika anda memiliki leher pendek dan gemuk, hindari memakai kalung yang kesannya menumpuk dengan warna yang cerah. Memilih kalung yang ringan dan terkesan sederhana adalah pilihan yang tepat. Agar leher kelihatan memanjang, gunakan kalung kecil dan menjuntai.


3. Sesuaikan dengan bentuk wajah
Untuk anda yang memiliki bentuk wajah bulat pilih kalung yang berbentuk V dan panjang. Wajah berbentuk hati pilih kalung yang bulat dan tebal. Dan bagi wajah oval, jenis wajah ini cocok menggunakan kalung model apa saja. Tapi ingat untuk selalu mempadu padankan dengan busana yang anda kenakan.

4. Sesuaikan dengan kerah
Kerah busana yang anda pakai dapat memudahkan anda memilih kalung yang tepat. Seperti kerah model tube cocok menggunakan kalung berukuran besar. Begitu juga dengan kerah model bulat, cukup menggunakan kalung panjang dan lingkarkan dua kali dengan perbandingan bagian atas lebih pendek dari bagian bawah.



Sumber : klikini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar